05 November 2014

Software Apotek Medstore v3.2 Crack



Jika anda adalah seorang pemilik Apotek yang masih menggunakan Cara Manual untuk merekapitulasi Data Transaksi Penjualan dan Transaksi Pembelian. Padahal sangat dibutuhkan Data yang Valid untuk Laporan setiap Transaksi Penjualan maupun Pembelian Obat pada sebuah Apotek. Solusinya untuk anda adalah Program Aplikasi Apotek MedStore v3 kami. Dalam Aplikasi ini, anda akan memperoleh banyak sekali kemudahan untuk merekapitulasi semua Data Transaksi Penjualan dan Pembelian yang terjadi dalam Apotek anda. Karena di dalam Program Aplikasi Apotek MedStore v3 kami terdapat Menu-menu untuk mengatasi permasalahan Rekapan Data Transaksi Penjualan dan Transaksi Pembelian dalam Apotek anda. Adapun Menu yang Dapat membantu MEMUDAHKAN anda dalam merekap data tersebut adalah :

Menu Transaksi Pembelian yang merupakan sebuah Menu untuk merekap semua Data yang berkaitan dengan Transaksi Pembelian Obat yang dilakukan oleh Pihak Apotek terhadap Pihak Suplier. Di dalam Menu ini, semua Data akan terekap dengan detail dan jelas.

Tidak hanya itu, di dalam Program Aplikasi Apotek Medstore v3 kami juga tersedia Menu Retur Transaksi Pembelian yang juga dapat digunakan sebagai Bukti Otentik telah dilakukannya sebuah Transaksi Pembelian Obat oleh Pihak Apotek terhadap Pihak Suplier. Dengan demikian, data yang di dapat dari hasil laporan Transaksi Pembelian akan lebih valid dan terpercaya.


Setelah semua Data Transaksi Pembelian terkumpul dalam jangka waktu tertentu, maka tentu akan dibutuhkan pula Laporan Pembelian. Laporan ini digunakan oleh pihak pemilik Apotek untuk mengetahui Semua Rekapan Data mengenai Transaksi Pembelian yang telah terjadi dalam Apoteknya dan lengkap dengan Bukti Returnya. Dengan adanya ke3 menu ini, maka akan terselesaikan Masalah mengenai Rekapan Data Transaksi Pembelian di dalam sebuah Apotek.

Di dalam Transaksi Penjualan, juga tersedia beberapa Menu yang akan bisa membantu MEMUDAHKAN dalam hal pencatatan. Tidak jauh berbeda dengan Transaksi Pembelian, dalam Transaksi Penjualan juga tersedia Menu Data Transaksi Penjualan yang berfungsi untuk mencatat semua Data mengenai Transaksi Penjualan Obat yang dilakukan dari pihak Apotek kepada Pihak Konsumen. Juga tersedia Menu Retur Penjualan yang digunakan sebagai Bukti telah dilakukannya Transaksi Penjualan Obat antara Apotek dengan Konsumen. Tidak ketinggalan, dalam Transaksi Penjualan juga dilengkapi dengan Laporan Transaksi Penjualan yang berfungsi sebagai Laporan kepada pemilik Apotek mengenai Data Transaksi Penjualan yang terjadi dalam sebuah Apotek suatu periode tertentu. Baik Laporan Pembelian maupun Penjualan, semuanya bisa dilihat kapan pun pemilik Apotek menginginkan Laporan tersebut.


Software Apotek dapat memudahkan anda dalam mengelola:
    Stok Obat dan Stok Opname Obat
    Hutang – Piutang
    Pembelian obat, baik secara TUNAI, HUTANG maupun KONSINYASI
    Penjualan obat, baik penjualan OBAT BEBAS maupun RESEP (Racikan)
    Transaksi KEUANGAN, RUGI LABA, NERACA KEUANGAN dan REKAPITULASI PAJAK
    Program Apotek kami juga dilengkapi dengan PENGINGAT untuk mengingatkan anda apabila ada obat yang akan habis stoknya, akan kadaluarsa, waktunya membayar hutang dan menagih piutang.

Selain di atas, masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Apotek kami. Kelebihan lain dari Aplikasi Apotik kami adalah bisa membantu anda MENJAGA ASET apotek yang ada. Karena semua kekayaan apotek dapat direkam dalam Aplikasi Apotik yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola apotek anda.

Dengan program ini, maka semua pengelolaan stok obat anda akan jauh lebih terukur dan mudah dalam pengecekan. Semua transaksi pembelian dan penjualan yang terjadi di Apotek anda akan jauh lebih terekapitulasi dengan baik. Sehingga anda akan sangat mudah mengeceknya.

Dengan Software Apotek kami ini, anda juga dapat memasukkan semua rekapitulasi data keuangan yang ada. Sehingga akan terbuat neraca keuangannya. Dan anda akan jauh lebih mudah mengetahui berapa kekayaan apotik anda sebenarnya.





Tag: jual medstore, medstore gratis, download medstore, medstore crack, medstore keygen, medstore full, medstore free, medstore apotek, medstore license medstore aktivasi

No comments:

Post a Comment