02 October 2014

Ariefsoft Gampang Apotek Premium 2015 Keygen




Aplikasi Ariefsoft Apotek yang sebelumnya bernama Gampang Apotek adalah sebuah aplikasi penjualan yang di dalamnya memiliki modul penjualan kasir, modul manajemen persediaan barang dagang, modul manajemen piutang, modul manajemen hutang dan modul akuntansi yang kesemuanya terintegrasi secara langsung.
Perbedaan aplikasi Ariefsoft Apotek ver 1.0 rev 8 dengan Gampang Apotek versi sebelumnya adalah:

  1. Mendukung sistem persediaan FIFO perpetual.
  2. Memiliki fasilitas member point pelanggan untuk mengelola point penjualan pelanggan dan pencatatan penukaran point.
  3. User interface yang lebih informatif sehingga memudahkan pengguna untuk memakai aplikasi.
  4. Laporan yang lebih informatif dan fleksibel dengan banyaknya pilihan penyaringan data.
  5. Sistem update baru yang bisa mengupdate sekaligus seluruh program pada LAN yang terhubung pada database yang sama.
  6. Sistem autobackup saat logout dari program yang lebih cerdas dan hanya menyimpan 1 backup terakhir saja setiap 10 hari dan tetap akan membackup minimal 8 jam sekali selama program berjalan, sehingga lebih menghemat space hard disk tetapi tetap membackup database dengan lebih baik.
  7. Sistem aktivasi program yang terpasang pada database berdasarkan nama dan alamat toko sehingga Anda cukup mengaktifkan satu kali saja dan semua program yang mengakses database itu akan aktif. Karena tidak mengunci pada hardware maka meskipun hardware diganti berapa kalipun setelah database direstore kembali program akan aktif.

Gampang Apotek adalah sebuah Software POS Apotek yang memiliki fasilitas Program Kasir, Program Stok dan Program Akuntansi yang lengkap dan terpadu. Mampu menangani penjualan obat, jasa dan racikan. Bisa menggabungkan item penjualan resep dan non resep dalam satu nota. Selain itu juga bisa menggunakan paket satuan yg berbeda-beda sehingga sangat fleksibel. Dirancang dengan tampilan yang indah, mudah digunakan, cepat dan efisien. Memiliki sistem pencarian cepat dan pencarian cerdas untuk mempercepat pemilihan barang dan data yang lain. Selain itu juga memiliki fasilitas otomatis untuk perawatan database dan program. Software ini mendukung hampir semua jenis peralatan barcode scanner dan printer kasir.

Bisa digunakan pada jenis usaha: Apotek dan sejenisnya.


Dijamin tidak ada Limit transaksi 15x, 300x, dan 1155x, dst. Karena semua Unlimited dan Versi Premium :P

Versi terbaru bos :) 1.0 rev 8 Build 360






Tag:
Ariefsoft Apotek crack, Ariefsoft Apotek keygen, Ariefsoft Apotek license, Ariefsoft Apotek loader, Ariefsoft Apotek gratis, Ariefsoft Apotek download, Ariefsoft Apotek gratis, Ariefsoft Apotek cracked, Ariefsoft Apotek full, Ariefsoft Apotek jamu, Ariefsoft Apotek share, Ariefsoft Apotek new, Ariefsoft Apotek tutorial, Ariefsoft Apotek download, Ariefsoft Apotek new, Ariefsoft Apotek demo, Ariefsoft Apotek trial, jual Ariefsoft Apotek, beli Ariefsoft Apotek

No comments:

Post a Comment